Open top menu
Thứ Hai, 10 tháng 9, 2012

- Để vào ibet 1 cách đơn giản mà không dùng soft, với điều kiện không bị nhà mạng chặn ibet các bạn có thể làm như sau:

Đầu tiên > Click vào biểu tượng màn hình máy tính ở gốc cuối phải màn hình desktop
Màn hình máy tính sẽ hiện ra như vậy
Chọn Properties


Chọn Internet Protocl(TCP/IP)
Check vào các ô khoanh màu đỏ
Điền vào thông số như hình bên dưới

Đối với 3G khi vào không được các bạn dùng KPROXY.COM (lưu ý, vào chậm, có thể không được 1 vài lần nhưng hãy kiên nhẫn)
----------
- Hiện nay Thứ 7, CN là khách truy cập ibet rất đông, đội ngũ BQT không thể nào hỗ trợ hết các bạn được, vì vậy, các bạn nên vào đây và đọc hết các bài hướng dẫn thật chi tiết, 
- Không vào được mạng ibet nhiều nhất là thứ 7, CN, nên các bạn vào lúc sớm trước khi trận đấu diễn ra, nếu đã vào được thì không nên thoát ra
- Sắp tới BQT sẽ tìm hướng đi cho các bạn vào 1 cách nhanh hơn.

----------------------
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

8 nhận xét:

  1. Nhận xét này đã bị quản trị viên blog xóa.

    Trả lờiXóa
  2. Nhận xét này đã bị quản trị viên blog xóa.

    Trả lờiXóa
  3. Moyes Yakin Masih Bisa Juara

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Optimisme David Moyes terhadap kans Manchester United mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris belum pudar meski tim menelan pil pahit lagi setelah dipecundangi Newcastle United 1-0 di Old Trafford, Sabtu (7/12).
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Skor itu menandai kekalahan kandang kedua berurutan untuk Setan Merah, hal yang belum pernah terjadi sejak 2002 alias lebih dari satu dasawarsa silam. Pada tengah pekan United juga dibungkam oleh Everton.
    Dengan hasil tersebut, United terancam ketinggalan makin jauh dari pemuncak klasemen Arsenal, yang baru bermain pada Minggu. Namun Moyes percaya Red Devils masih punya peluang untuk juara.
    "Saya tetap berpendapat kami akan sangat dekat [dengan titel]," ujarnya.
    Moyes juga mengaku sejak awal telah memperkirakan adanya tekanan besar sebagai pelatih United.
    "Pekerjaan ini, ketika saya datang ke sini saya sudah tahu ini tak akan mudah."
    "Saya kecewa dengan hasil ini [kontra Newcastle]. Ada sejumlah laga di mana kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan itu tak terjadi."
    "Fans United luar biasa dan saya pikir mereka memahami ini tentang transisi. Kami akan bekerja dan berusaha meningkat dan menjadi lebih baik."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    Trả lờiXóa
  4. Capello : Inggris Takkan Sukses Di PD 2014

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih tim nasional Rusia Fabio Capello meragukan peluang Inggris untuk meraih kesuksesan di ajang Piala Dunia 2014 mendatang.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti diketahui, Inggris sendiri tergabung satu grup dengan Uruguay, Italia, dan Kosta Rika, yang disebut-sebut sebagai grup neraka. Semua pertandingan di Grup D ini akan berlangsung di bagian utara Brasil. Artinya, faktor kelembaban akan memainkan faktor penting terhadap permainan mereka.
    Lebih jauh, pria yang pernah menangani The Three Lions itu juga tak ragu menyebut Inggris akan gagal mengingat kompetisi lokalnya begitu menguras tenaga.
    “Para pemain Inggris takkan berada di kondisi fisik terbaiknya – dan mereka akan gagal,” ujar Capello.
    “Saya sudah memberitahu Anda soal ini sebelumnya. Dan Manaus, tempat di mana mereka akan bertemu Italia, akan sangat, sangat panas. Jadi itu adalah hal berat lainnya," imbuh Capello.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    Trả lờiXóa
  5. Cuadrado Bantah Hengkang Ke Barcelona

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pemain Fiorentina Juan Cuadrado telah membantah rumor dirinya sedang bernegosiasi dengan Barcelona FC. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Cuadrado yang mengatakan bahwa dirinya tidak merasa ada kontak dari Barcelona.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, "Barcelona? Saya tidak memiliki kontak dan klub tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Setiap pemain berusaha untuk kemajuan dan bermain untuk tim besar, tetapi pikiran saya mengatakan Fiorentina dan saya bahagia di sini", Ujar Cuadrado.
    "Lalu kita akan melihat di masa depan apa yang terjadi. Saya hanya berpikir untuk bekerja keras dan saya masih mempunyai kesempatan untuk berkembang", Ujar pemain berusia 25 tahun ini.
    Pemain Internasional Kolombia ini salah satu pemain penting di Fiorentina. Akibat performanya yang menawan La Viola pun berhasil naik ke papan atas Serie A Italia. Juan Cuadrado sudah berhasil mencatatkan 10 penampilan dan 3 assist bagi Fiorentina di musim ini.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    Trả lờiXóa
  6. Crouch Bahagia Di Stoke City

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Striker Stoke City Peter Crouch mengaku bahagia untuk bertahan di klubnya saat ini.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Pemain berusia 33 tahun itu memang dikenal sebagai nomaden sejati lantaran kerap berganti-ganti klub.
    Namun dalam sebuah keterangan, mantan juru gedor tim nasional Inggris itu mengaku enggan hengkang karena telah menemukan kebahagiaan.
    “Saya tidak memiliki ambisi untuk hengkang,” ujar Crouch.
    “Saya merasa sangat bahaga di sini.”
    “Saya menikmati waktu saya bermain untuk manajer [Mark Hughes] dan saya memiliki banyak teman. Mudah-mudahan saya bisa mencetak lebih banyak gol,” tutupnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    Trả lờiXóa
  7. Kompany Masih Yakin Dengan Kans Di Liga Champions

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manchester City harus bisa menang dengan marjin tiga gol di Nou Camp jika ingin melewati hadangan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, setelah di leg pertama di Etihad Stadium kalah 2-0.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Namun, meraih kemenangan bukanlah hal yang mudah bagi tim mana pun di kandang Barcelona, yang hampir selalu tampil dominan di kandang sendiri.
    Meski demikian, Vincent Kompany tidak patah arang untuk bisa lolos ke perempat-final Liga Champions musim ini.
    "Saya pastinya tak mencoret peluang kami [untuk menang] di Nou Camp," kata Kompany.
    "Tentunya kami percaya kami bisa. Jika tidak, tak ada alasan bagi kami bepergian ke Barcelona. Tugasnya memang berat, tapi masih mungkin diwujudkan."
    "Kami akan bermain di sana dengan kepercayaan diri. Momen seperti ini sangat penting," tandasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    Trả lờiXóa
  8. Pizzi : Xavi Layak Raih Ballon d’Or

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Juan Antonio Pizzi mengatakan, sangat tidak adil jika Xavi Hernandez belum pernah memenangkan Ballon d’Or.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Pizzi berbicara pada sebuah konferensi pers sebelum pertandingan Valencia dengan Rayo Vallecano, sekaligus membahas sang gelandang Barca.
    “Merupakan suatu ketidakadilan, bahwa Xavi belum pernah raih penghargaan Ballon d’Or,” ungkapnya.
    “Dia harusnya mendapat kesempatan itu, karena dia memiliki potensi pesepakbola profesional dan layak akan Ballon d’Or.”
    Pizzi menambahkan, saat ini ia berharap skuadnya bisa mencapai tujuan mereka sebelumnya.
    “Dalam situasi seperti ini, seorang pelatihlah yang seharusnya bekerja lebih keras untuk bisa menumbuhkan motivasi dan kemampuan pemain.”
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    Trả lờiXóa

Chào ! Bạn có nhận xét mới từ ibet vnn